YUK KENALAN SAMA MICROSFT OFFICE!!



Microsoft office merupakan sebuah paket perangkat lunak yang diciptakan atau dikembangkan oleh perusahaan Microsoft itu sendiri. Didalam paket software tersebut, terdapat software-software yang mendukung aktivitas sehari hari khususnya dalam dunia kerja. Aplikasi-aplikasi dari Microsoft office yang sering digunakan dan paling familiar adalah Microsoft word untuk mengelolah huruf, misalkan seperti dalam membuat surat, proposal ataupun laporan. Selain itu terdapat Microsoft powerpoint yang tujuan utamanya adalah untuk mempresentasikan hasil laporan yang sudah dibuat. Untuk software terakhir yang cukup sering digunakan adalah Microsoft excel yang berfungsi untuk membuat sebuah laporan dalam bentuk angka.


Dengan kata lain penggunaan dan pengetahuan tentang Microsoft office tentu saja sangat berguna hampir diseluruh aspek, khususnya didalam lingkungan kerja, seperti misalnya dalam membuat surat, proposal, laporan, presentasi, Analisa data atau data entry dan sebagainya, sehingga dapat digunakan untuk membantu perusahaan dalam memajukan perusahaan itu sendiri.

Dan sekarang khusus buat kalian BURUAN DAFTAR kursus di LKP FITRI AL-BAASITU. Lembaga kursus yang menyediakan program MICROSOFT OFFICE yang pastinya akan banyak pelajaran diajarkan mulai dari dasar lo...
Kepoin aja LKP FITRI AL-BAASITU


More info 
Telp. / Wa  0813-5930-4039
Facebook : Fitri Al-Baasitu
Instagram : lkpfitrialbaasitu
Alamat : Jl. Graha Manis No.10 Perumnas 2 Manisrejo Taman Kota Madiun


kursus komputer di madiun yang terpercaya bisa klikdisini  ,kursus komputer madiun ,kursus komputer privat di madiun kota madiun jawa timur ,tempat kursus komputer di madiun ,biaya kursus komputer di madiun ,kursus desain di madiun ,kursus desain madiun ,kursus desain grafis di madiun ,kursus desain grafis madiun ,kursus teknik di madiun 

kursus komputer madiun yang terpercaya bisa klikdisini kursus murah komputer, kursus komputer,kursus komputer magetan, kursus komputer nganjuk, kursus komputer ponorogo, kursus privat,kursus madiun,kursus office madiun,kursus bersertifikat, kursus murah,kursus komputer pemula.