Yuk kenalan sama AUTOCAD 2D & 3D!!



Apa sih AUTOCAD 2D & 3D itu?




AutoCAD merupakan sebuah program yang biasa digunakan untuk tujuan tertentu dalam menggambar serta merancang dengan bantuan komputer dalam pembentukan model serta ukuran dua dan tiga dimensi atau lebih dikenali sebagai “Computer-aided drafting and design program” (CAD). Program ini dapat digunakan dalam semua bidang kerja terutama sekali dalam bidang-bidang yang memerlukan keterampilan khusus seperti bidang Mekanikal Engineering, Sipil, Arsitektur, Desain Grafik, dan semua bidang yang berkaitan dengan penggunaan CAD.


Menggunakan Autocad, dapat menghasilkan gambar desain dengan ketepatan tinggi, mudah dan dengan waktu yang sangat efisien. Beberapa fungsi Autocad sebagai alat bantu dalam rancang bangunan dan rekayasa industri antara lain adalah:
  §  Rancangan design pesawat terbang
  §  Rancangan bangunan rumah gedung atau jembatan
  §  Rancangan design model industri mobil
  §  Rancangan membuat baut, mur, palu, mesin dan masih banyak lainnya.

Sekarang mulai dari anda sendiri untuk belajar dan memahami apa itu AUTOCAD 2D & 3D  yang akan berguna untuk anda kedepannya. karena keahlian ini akan banyak dicari oleh poerusaha bangunan,arsitektur, maupun jasa desain bangunan serta desain grafis, sipil, mekanikal, engginering.
dan saat ini AUTOOCAD sudah dilengkapi dengan 2 & 3 dimensi, jadi hasil setelah mendesain kita bisa buat menjadi 3 dimensi.

Dan ini kabar baik buat kalian yang mau belajar Autocad 2&3 dimensi bisa kalian mulai dengan KURSUS KOMPUTER FITRI AL-BAASITU Kota Madiun. Akan banyak sekali hal-hal yang akan diajarkan mulai dari dasar hingga mahir dengan tentor kompeten dibidangnya....
Buruan ikut dan daftarkan diri kalian segera....


More info 
Telp. / Wa  0813-5930-4039
Facebook : Fitri Al-Baasitu
Instagram : lkpfitrialbaasitu


kursus komputer di madiun yang terpercaya bisa klikdisini  ,kursus komputer madiun ,kursus komputer privat di madiun kota madiun jawa timur ,tempat kursus komputer di madiun ,biaya kursus komputer di madiun ,kursus desain di madiun ,kursus desain madiun ,kursus desain grafis di madiun ,kursus desain grafis madiun ,kursus teknik di madiun 

kursus komputer madiun yang terpercaya bisa klikdisini kursus murah komputer, kursus komputer,kursus komputer magetan, kursus komputer nganjuk, kursus komputer ponorogo, kursus privat,kursus madiun,kursus office madiun,kursus bersertifikat, kursus murah,kursus komputer pemula.