1.    DESAIN GRAFIS


Ternyata fungsi desain grafis cukup penting sebagai media komunikasi. Hasil karya dalam membuat desain grafis bisa digunakan sebagai media komunikasi. Seperti contohnya digunakan untuk membuat banner, slogan, atau gambar dan tulisan sebagai informasi.




  2.    AUTOCAD 2&3D



Bila dilihat dari hal tersebut, maka anda dapat menebak jika software ini digunakan dalam bidang menggambar atau desain. Software ini sering dimanfaatkan dalam bidang desain grafis, arsitektur, sipil, mekanikal, engginering dan berbagai bidang pekerjaan lainnya yang berkaitan dengan desain objek-objek tertentu. Dengan menggunakan perangkat lunak ini, anda akan lebih mudah menghasilkan objek yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anda.



  3. MICROSOFT OFFICE


                        
Microsoft Office adalah software atau perangkat lunak yang dirancang untuk memudahkan tugas perkantoran. Dengan Microsoft Office kita bisa mengetik proposal, surat, laporan keuangan, presentasi, database karyawan, membuat logo dan lain-lain.



4. MICROSOFT EXCEL


Microsoft Excel adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengolah angka/data dan disajikan dalam bentuk tabel atau grafik. Didalamnya tersedia fitur rumus yang dapat melakukan perhitungan secara otomatis, biasanya aplikasi ini digunakan oleh akuntan dalam membuat laporan keuangan.




5. DIGITAL MARKETING


Tujuan utama dari “digital marketing” adalah pemasaran yang memanfaatkan alat atau media digital untuk menjangkau target konsumen secara cepat, tepat dan luas. Selain itu juga bisa lebih efektif dan efisien dalam penggunaan dana iklan untuk kepentingan usaha atau bisnis.



6. TEKNIK KOMPUTER



Dalam bentuk sederhananya, tujuan dan fungsi pembelajaran TKJ yaitu media pengantar informasi secara tepat dan akurat tampa adanya kesalahan diantara pengiriman (transmitter) dan penerima (receiver).



7. MICROSOFT EXCEL PRA KERJA


Membekali diri dengan skill computer mulai dari Microsoft word, Microsoft Excel, dll. Dan persiapan dalam mencari sebuah pekerjaan yang banyak dicari perusahaan. Agar diri kita mampu dalam mengerjakan apa yang diberikan serta memberi kepuasan pada pimpinan perusahaan karena skill kita